Thursday, May 14, 2009

Aktivitas kamu di Jerman

GERMANCLUB & NEDERLANDCLUB JAKARTA
Tempat Kursus : Jln. Pinus 1. No. 29. Meadow Green, Lippo Cikarang. Bekasi
Tel. 021-71138675 (Frau Verra) E-mail : germanclubjakarta2009@gmail.com





Apakah hari-harimu akan berkesan di Jerman nantinya tergantung pada diri kamu sendiri.Kalau kamu orang yang senang mempelajari hal-hal baru, tentunya dapat dipastikan bahwa hari-hari kamu di Jerman akan sangat berkesan.

Bayangkan, kamu hanya perlu melakukan tugas kamu di rumah selama 5-6 jam yang pada umumnya berlangsung mulai pagi sampai siang hari. Setelah itu kamu bebas menggunakan waktu kamu. Sebaiknya kamu menggunakan waktu kamu untuk banyak keluar rumah untuk lebih mengenal negara, budaya dan bahasa Jerman. Sebelum berangkat ke Jerman, kamu dapat meminta informasi ke keluarga angkat kamu aktivitas apa saja yang dapat kamu ikuti nantinya disana.
Keluarga angkat sudah menganggap kamu dewasa, maka kamu harus bisa bersikap dewasa. Bila kamu hendak keluar rumah, kamu harus sampaikan mau pergi kemana dan jam berapa pulang. Ingat, mereka sangat menghargai waktu oleh karena itu kamu harus selalu tepat waktu dalam hal apapun.
Selama di Jerman, Agent AuPair di Jerman yang merupakan mitra kami akan menyelenggarakan pertemuan AuPair 1 x 2 bulan. Disini berkumpul puluhan Aupair yang datang dari berbagai negara. Pada kesempatan ini acara akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti makan bersama, belanja bareng, nonton bareng, pikinik bareng, mengunjungi museum atau obejk wisata dsb. Tetapi yang paling penting adalah kebersamaan dimana para Aupair bisa saling tukasr cerita tentang pengalaman mereka di rumah keluarga angkat dan tentang kebudayaan negara masing-masing.

No comments:

Post a Comment